Yudiaman : Garda Muda HW Siap Bergerak Di Tiga Kecamatan

464
Yudiaman Firusdi, SH (Sekjen Garda Muda HW)

Gandangdewata.com, – Mamuju – Pasca pertemuan keluarga antara Habsi Wahid dan Irwan SP Pababari di Pendopo beberapa hari lalu dan melahirkan kesepakatan untuk kembali bersama – sama di Pilkada Mamuju, Garda Muda HW bersiap untuk melakukan progres politik.

Sekertaris Jendral Garda Muda HW, Yudiaman Firusdi, SH menyebut Habsi – Irwan jilid II tentu merupakan sinyal bagi kami di Garda Muda HW untuk bergerak secara massif .

Pilkada kedepan tentu menjadi ruang bagi kita untuk bisa berkompetisi secara elegan dan tentu kami tetap membawa Habsi – Irwan.

Terkhusus di wilayah zona III Kabupaten Mamuju ini yakni Kecamatan Papalang, Sampaga dan Tommo Garda Muda HW akan bergerak secara massif di tiga Kecamatan ini untuk memenangkan Habsi – Irwan, terang Yudiaman.

Lebih jauh pria yang akrab disapa Yudi ini mengatakan, politik itu dinamis, tentu kita juga punya pertimbangan dan perhitungan yang matang dalam mendesain pergerakan kedepan untuk bisa bergerak.

Ada beberapa instrumen yang bisa kita gunakan nantinya, seperti tim di pileg lalu yakni Sahabat YF itu bisa bekerja kembali dan komitmen untuk masuk dalam barisan Garda Muda HW dalam rangka memenangkan Habsi – Irwan,” ujar Yudiaman.

Ia mengaku bahwa pihaknya akan tetap bekerja secara maksimal untuk memenangkan Habsi – Irwan di Pilkada 2020.

Insya Allah kita akan tetap bekerja secara maksimal untuk tetap memenangkan Habsi – Irwan di Pilkada Mamuju 2020 kedepan dengan isntrumen yang ada saat ini.” kunci Yudiaman Senin (04/11).

(Adi)

BAGIKAN