Tatap KPID Awards, KPID Sulbar “Berguru” ke Sulsel

152

Gandangdewata.com, Mamuju – Komisioner KPID Sulbar, yakni Wakil Ketua, Budiman Imran dan Anggota Bidang Pengawasan Isi Siaran, Ahmad Syafri Rasyid, menyambangi kantor KPID Sulsel, di Jalan Bontolempangan, Kota Makassar, Jumat, 07/ 02/20.

Kehadiran Budiman Imran dan, Ahmad Syafri Rasyid di kantor KPID Sulsel, dalam rangka menyambut pelaksanaan KPID Sulbar awards 2020, tersebut, diterima langsung oleh Ketua KPID Sulsel, Mattewakkang Monga, didampingi Koordinator Bidang Pengawasan Isi Siaran, Herwanita,  Koordinator Bidang Fasilitasi dan Infrastruktur Perizinan, Muhammad Hasrul Hasan.

“Kunjungan ini, sebagai shering informasi dalam rangka pelaksanaan KPID Sulbar award, yang untuk pertama kali akan mengelar kegiatan ini, sepanjang berdirinya KPID Sulbar Tahun 2008 silam. KPID Sulbar award, rencana digelar September, seiring pelaksanaan  peringatan HUT Sulbar,” ucap Wakil Ketua KPID Sulbar, Budiman Imran.

Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa alasan utama sehingga pelaksanaan KPID Sulbar awards 2020, dilaksanakan pada bulan September mendatang, lantaran akan dirangkaikan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Sulawesi Barat.

“Kita sengaja pilih bulan september pelaksanaannya, karena kami rencananya akan merangkaikan kegiatan itu dengan HUT Sulbar,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia menuturkan bahwa kunjungan ke KPID Sulsel, tersebut juga dalam rangka melakukan koordinasi, guna mematangkan persiapan, khususnya terkait dengan sistem kategorisasi yang akan diberikan penghargaan dalam kegiatan nantinya.

“Kami juga koordinasikan soal pembentukan tim panelis atau tim juri, yang akan memberikan penilaian terhadap kategori penerima award,” tutupnya.(Humas KPID Sulbar)

BAGIKAN