Lakukan Reses, Anggota DPRD Mateng Tampung Aspirasi Masyarakat

226

Gandangdewata.com, MATENG – Dalam rangka menyerap aspirasi rakyat, gabungan komisi DRPD Kabupaten Mamuju Tengah, melakukan kunjungan kerja yang juga menjadi reses awal tahun 2020 di salah satu gedung pertemuan di Desa Tobadak, Kecamatan Tobadak, kamis 6/2/2020.

Kegiatan  tersebut di hadiri langsung oleh Ketua DPRD Mamuju Tengah H, Arsal, Aras. Wakil  Ketua I Herman,T. Anggota komisi I Sahril, R. dan Sukri, serta Anggota komisi II Agus setiawan, Serta beberapa kepala Opd, Camat, Kepala Desa, juga Tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan  tersebut Wakil  Ketua I Herman,T, menyampaikan bahwa tujuan reses ini untuk menampung semua aspirasi Masyarakat, “kami tujuh orang anggota DPRD perwakilan dari kecamatan Tobadak, berjuang agar apa yang menjadi keluhan rakyat dapat ditampung dan dibahas di DPRD, kita juga akan perjuankan pembangunan penguatan tanggul sungai budong – bodong. Tegas Herman.

Sementara Sahril, R. Anggota Komisi I DPRD Mateng berharap, kehadiran anggota DPRD di tengah – tengah masyarakat dan mendengar aspirasi  dapat dibahas dan di dengarkan oleh pemerintah, sebagai mitra pemkab dalam hal pengawasan, dalam kesempatan tersebut Sahril mengucapkan terima kasih atas respon dan dukungan dari semua pihak sehingga reses kali ini bisa menghadirkan OPD.

“Jika ada yang mau didiskusikan silahkan hubungi kami atau datang langsung ke kantor kita duduk bersama mencari solusi terbaik untuk kemajuan daerah dan rakyat jangan sungkan karena kami adalah wakil rakyat. Tutur Sahril.

Dalam pertemuan tersebut melahirkan beberapa usulan, diantaranya perbaikan pagar sekolah, pembangunan penahan abrasi sungai budong-budong, perbaikan jalan penghubung antara salupangkan dan Desa Tangkau, perbaikan pelayanan kesehatan, serta usulan tambahan anggaran Bpjs gratis.

BAGIKAN