Ketua DPRD Sulbar Temui Aksi Masyarakat Tutar

118

Gandangdewata.com, Aliansi Masyarakat Tutar melakukan aksi unjuk rasa di halaman Kantor DPRD Sulbar, Senin, 10 Februari 2020.

Dalam aksinya, menuntut memperjelas status jalan poros tutar dan menuntaskan pengerjaan jalan poros tutar, mendesak pemprov untuk mengalihkan tanggung jawab penuh kepada pemerintah kabupaten polman,

Selain itu, kordinator Aksi, sumarli mengatakan akses jalan menuju kecamatan tutar sangat sulit, sebab termarginalkan dari segi pembangunan infrastruktur jalan,jembatan,pendidikan dan kesehatan.

oleh karena itu meminta kepada Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat untuk mengawal dengan tuntas proses pengerjaan jalan poros tutar serta pemprov untuk memfasilitasi duduk bersama aliansi masyarakat Tutar dengan pemerintah kabupaten polman dan pemprov sulbar

Pertemuan diruang Rapat Pimpinan lt II DPRD Sulbar, aksi Aliansi Masyarakat Tutar diterima langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat, St. Suraidah serta wakil ketua III Abdul Rahim dan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Syarifuddin, H.itol dan Abidin dan dihadiri oleh Sekertariat Daerah Provinsi sulawesi Barat,Muh.Idris,Dinas PU dan Bappeda.(Adv)

BAGIKAN