Jajaran pengurus DPW dan DPD Partai Nasdem Sulbar, Bulatkan Tekad Kembali Dukung Surya Paloh

190
Deklarasi bersama Jajaran pengurus DPW dan DPD Partai Nasdem Sulawesi Barat

Gandangdewata.com, Mamuju – Jajaran pengurus DPW dan DPD Partai Nasdem Sulawesi Barat kembali menegaskan dukungannya kepada Surya Paloh untuk kembali maju selaku ketua DPP Partai Nasdem, pada kongres ke II yang akan di gelar di Jakarta pada tanggal 8 – 11 November mendatang.

Kegiatan Deklarasi dukungan ini turut dihadiri oleh Wakil ketua Kompenwil Partai Nasdem Sulbar, ABD. Rahim, ketua Bappilu Partai Nasdem Sulbar, Muh. Hatta Kainang, SH, Bendahara Partai Nasdem Sulbar, Hendra Pradana Tan, Ketua DPD Partai Nasdem Mamuju, Abd. Malik Ballako, termasuk beberapa perwakilan DPD Partai Nasdem Sulbar serta jajaran pengurus Nasdem Sulbar.

Pada kesempatan tersebut, Sekertaris umum DPW Partai Nasdem Sulbar Muhammad Jayadi, S.ag, SH pada konferensi pers di sekretariat Partai Nasdem Sulbar, Rabu (06/11) mengatakan, pengurus DPW Dan DPD Jajaran Provinsi Sulawesi Barat mendukung kepada ketua umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh memimpin kembali DPP Partai Nasdem 2019 – 2024 pada kongres II partai Nasdem di Jakarta nantinya.

Adapun isi deklarasi dukungan yang dibacakan langsung oleh Jayadi adalah, pertama mencermati kondisi bangsa dengan berbagai macam permasalahan saat ini, bapak H. Surya Paloh sebagai ketua umum DPP Partai Nasdem telah membuktikan eksistensinya dan solusi – solusi yang telah ditawarkannya didalam menyelesaikan berbagai persoalan bangsa hari ini.

Kedua, bahwa keberadaan Ketua umum DPP Partai Nasdem, bapak Surya Paloh sebagai anak bangsa sangat dibutuhkan keberadaannya bagi partai Nasdem sebagai partai modern sekaligus sangat dibutuhkan dalam memberi solusi dengan multi kompleksnya permasalahan dan tantangan sebagai sebuah bangsa dan Negara yang kita cintai ini, Indonesia Jaya.

Ketiga, meminta kesediaan bapak H.Surya Paloh untuk kembali memimpin DPP Partai Nasdem sebagai ketua umum periode 2019 – 2024.

Ke empat, mendukung sepenuhnya secara totalitas, dengan penuh kesadaran kepada bapak Surya Paloh sekaligus meminta kesediaannya kembali memimpin DPP Partai Nasdem sebagai ketua umum Periode 2019 -2024 .

Kelima, kami berkomitmen untuk bekerja secara optimal membawa partai Nasdem sebagai partai modern dan menjadi pemenang pemilu dengan semangat gerakan perubahan Restorasi Indonesia, dan sebuah keniscayaan yang harus di ikhtiarkan dibawah komando ketua umum bapak H. Surya Paloh.

Jayadi menegaskan bahwa, Deklarasi bersama ini merupakan hasil tindak lanjut dari rapat tiap – tiap DPD partai Nasdem yang sudah menyatakan sikap untuk memberikan dukungan kepada Surya Paloh pada kongres ke II kedepannya.

“Jadi tentu ini sudah refresentatif dari jajaran pengurus partai Nasdem Sulbar dan diwakili oleh beberapa pengurus DPD Partai Nasdem dibeberapa Kabupaten, termasuk juga sudah ada Liga Mahasiswa Nasdem dan beberapa organisasi sayap partai Nasdem,” terangnya.

Sementara ditempat yang sama, Wakil Ketua Kompenwil Partai Nasdem Sulbar, Abd Rahim menyebut bahwa, diantara seluruh kader dari 33 provinsi hampir sudah dipastikan untuk mendukung bapak Surya Paloh .

Pihaknya memastikan bahwa pada kongres ke II partai pengusung restorasi ini akan kembali memilih Surya Paloh sebagai ketua DPP Partai Nasdem kembali.

Sudah bisa dipastikan bahwa Surya Paloh akan kembali memimpin partai Nasdem.”Cetus Abd Rahim, Rabu (06/11).

(Adi).

BAGIKAN