DPRD dan Pemprov Dukung Rencana Sulbar Jadi Tuan Rumah HPN Kedepan

240

Gandangdewata.com, Momentum Hari Pers Nasional yang puncaknya di peringati di Kalsel tahun ini dan dihadiri Presiden Jokowi diharapakan para insan pers termasuk di Sulbar untuk lebih baik dalam melakukan tugas jurnalistik.

Hal itu disampaikan Sekertaris Provinsi Sulbar Muh. Idris DP usai mengikuti HPN di Kalsel, Sabtu (08/02).

Kehadiran Idris bersama Wakil Ketua DPRD Sulbar Abd Rahim dan Kadis Kominfo Safarudin menjadi spirit baru bagi insan pers khususnya PWI Sulbar untuk bersama – sama mencanangkan Provinsi Sulbar dapat menjadi tuan rumah HPN 2-3 tahun kedepan.

“Setelah berdiskusi dengan teman – teman yang hadir di Banjarmasin. Maka kita tak boleh lagi sebagai partisipan,” ujar Idris.

Kesiapan Provinsi Sulbar menjadi tuan rumah HPN kedepan tentu memerlukan energi bersama dan bahu membahu untuk mewujudkan rencana itu.

“Paling tidak kita sudah mencanangkan. Kita tak boleh terpaku satu aspek saja. Karena kalau berpikirnya kurang fasilitas. Maka rencana itu tak akan terlaksana,” katanya.

Rencana itu diamini Wakil Ketua DPRD Sulbar Abd Rahim, “kita harus optimis bahwa HPN di Sulbar bisa dilaksanakan. Semuanya mungkin saja,” pungkas Abd Rahim.(*/Adv)

BAGIKAN