Wakil Bupati sebut, Halo Pemda Ras Fm Asli keren

27

GandangDewata.com, Mamuju – Berdialog lewat udara melalui saluran radio Suara Manakarra (Ras FM) di frekwensi 95,2 yang terkoneksi langsung akun facebook pemkab mamuju dalam acara Halo pemda(Kamis, 6 Agustus 2020).

Wakil bupati Mamuju H. Irwan SP Pababari mengungkapkan acara yang dipandu Ummul Khaera tersebut Asli keren, pasalnya dalam acara yang dilakukan lengkap dengan virtual itu, telah mampu menghadirkan pemerintah daerah di tengah masyarakat, terlebih saat ini komunikasi dua arah akan lebih dominan dilakukan via virtual dan udara pasca dampak yang di timbulkan pandemi.

IMG_6213olehnya usai dialog yang mengangkat tema pengembangan kebudayaan di kabupaten Mamuju tersebut, Irwan menghimbau kepada semua OPD lingkup pemkab Mamuju dapat memanfaatkan ruang komunikasi lewat acara Halo Pemda untuk menyampaikan capaian pembangunan pada leading sektor masing-masing, sehingga masyarakat dapat mengetahui sejauh mana kinerja pemerintah sekaligus menjadi sarana sosial kontrol agar pembangunan dapat tetap berjalan dinamis.(Adv)

BAGIKAN