KPID bersama Polres Majene akan Lakukan penertiban yang Tidak Memiliki Ijin Penyiaran

19
Komisioner KPID Sulbar Saat Koordinasi dengan Kasat Reskrim Polres Majene

GandangDewata.com, Majene РUntuk mengoptimalkan sistem penyiaran baik dari sisi regulasi maupun legalitasnya, maka Ketua KPID Sulawesi Barat April Azhari Hardi, didampingi Wakil Ketua Budiman Imran serta Koorbid. PS2P Masram dan Urwa melakukan Koordinasi dengan Sekretaris Diskominfo Persandian dan Statistik Kab. Majene Bapak Sidri membahas optimalisasi lembaga penyiaran TV dan Radio. 

Komisioner KPID Sulawesi Barat juga bertandang ke Polres Majene, dan diterima oleh Kasat Reskrim, dalam pertemuan tersebut KPID Sulawesi Barat menyampaikan akan melakukan penertiban kepada lembaga penyiaran yang tidak mengantongi izin (legalitas) dalam memancarkan siarannya, tentunya dengan “back up” pihak kepolisian sebagai institusi penegak hukum.

Koordinasi ini sebagai wujud optimisme membangun penguatan sinergitas terhadap pemangku kepentingan (stakeholders) penyiaran, agar kedepan lembaga penyiaran terus meningkatkan tayangan sehat, mencerahkan dan mendidik ke tengah² masyarakat Majene, dan Sulawesi Barat pada umumnya.

 

BAGIKAN