Kader Partai Demokrat di DPRD Sulbar Serahkan Bantuan Sembako

13

GandangDewata.com, Pasangkayu – Anggota DPRD Provinsi Sulbar yang juga kader Partai Demokrat, Ir H Abidin, kembali mengunjungi masyarakat di daerah pemilihannya, Kabupaten Pasangkayu, Minggu (3/5). Kedatangannya kali ini untuk membagikan sembako kepada masyarakat yang mengalami dampak sosial Covid-19.

Menurut H Abidin, kedatangannya adalah panggilan sebagai kader partai untuk senantiasa peduli dan memperhatikan masyarakat di daerah pemilihannya Terutama disaat pandemi Covid-19 seperti saat ini.

H Abidin mengatakan, dalam melakukan pembagian Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Dusun Kapaha, Desa Kasano, Kecamatan Baras, Kabupaten Pasangkayu, baru-baru ini, pihaknya tetap mematuhi prosedur pada aturan gugus tugas Covid-19.

”Kami tetap melakukan jarak kepada setiap masyarakat yang datang. Bagi setiap warga yang telah menerima paket Sembakonya akan keluar dan digantikan warga lainnya untuk menerima pula paket Sembako. Jadi tidak terjadi penumpukan,” terang H Abidin.

Pembagian paket Sembako sebagai panggilan hati nurani dan rasa prihatin melihat kondisi masyarakat yang terdampak sosial akibat Covid-19. ”Insya Allah saya tetap berkomitmen dan akan senantiasa memerhatikan kepada masyarakat Kabupaten Pasangkayu. Terutama mereka yang mengalami dampak sosial akibat adanya pandemi Corona atau Covid-19,’ kata H Abidin.

Selain itu, kata legislator DPRD Sulbar dari daerah pemilihan Kabupaten Pasangkayu ini, kegiatan pembagian Sembako juga merupakan anjuran dari Partai Demokrat. Dimana menyarankan kepada setiap kadernya untuk dapat meningkatkan komitmen dan konsisten dalam membangun rasa kepedulian dengan apa yang dirasakan masyarakat saat ini. Yakni adanya dampak sosial terhadap kehidupan masyarakat dengan adanya virus Corona ini.

BAGIKAN