Tiga Guru SMP Negeri 1 Mamuju Ikuti Program OJL Di Banten

517
Tiga Guru Perwakilan SMP Neg 1 Mamuju

Gandangdewata.com, — Banten — perwakilan Guru dari SMP Negeri 1 Mamuju saat ini telah mengikuti program Kemitraan bersama Kementrian Pendidikan Dan Kebudayaan melalui kegiatan “On The Job Learning 1” di SMP Negeri 3 Serang Banten.

Mewangi M. Siayan S. Pd salah satu guru SMP Negeri 1 Mamuju yang ikut dalam kegiatan tersebut kepada Redaksi Gandangdewata.com via WhatsApp Kamis (8/8) mengatakan, Program On The Job Learning 1 ini dimana guru mitra mengajar selama seminggu di sekolah guru inti.

Mewangi menjelaskan bahwa, pada saat pelepasan guru mitra di hotel marc Jakarata ke sekolah inti turut dihadiri langsung oleh Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan, dimana program tersebut diikuti oleh 300 lebih guru dari berbagai Provinsi di Indonesia.

Terkhusus kami di SMP Negeri 1 Mamuju Ada 3 orang pengajar yang diutus kesini diantaranya saya Mewangi M. Siayan S. Pd, Abdul Gafur S. P.d danRismayanah s. Pd, ” ujarnya.

Lebih jauh Mewangi menambahkan bahwa, pada kegiatan ini ada banyak manfaat yang bisa kita petik, salah satunya kami bisa mengadopsi program – program unggulan dari sekolah inti yang nantinya dapat kami terapkan disekolah masing – masing.

Selain itu tujuan kami diutus kesini adalah untuk melakukan observasi Sekolah yang berakreditas A dan memiliki UNBK 10 tertinggi.” Kunci Mewangi Kamis (8/8).

(Adi).

BAGIKAN