Polsek Karossa Amankan Pelaku Pengeroyokan

229
Enam orang yang diduga pelaku pengeroyokan diamankan di Polsek Karossa.

Mamuju Tengah – Polsek Karossa mengamankan enam pelaku pengeroyokan di Desa Sanjango Kecamatan Karossa Kabupaten Mamuju Tengah pada Jumat (5/4).

Setelah mendapat laporan dari warga, tujuh personil Polsek Karossa dipimpin langsung oleh Kapolsek Karossa IPTU. Mukhtar Mahdi langsung mendatangi tempat kejadian perkara sekitar pukul 01:34 WITA.

Kapolsek Karossa IPTU.Mukhtar Mahdi mengatakan, adapun korban pengeroyokan yakni Firman (16) dan Herman (18) keduanya merupakan pemuda asal Desa Sanjango Kecamatan Karossa.

Dirinya menjelaskan bahwa, dari hasil pemeriksaan kami, dimana sekelompok anak muda sedang berkumpul di pertigaan tugu Desa Sanjango sedang bermain game dan handphone,sementara korban beberapa kali melintas dengan menggunakan sepeda motor.

Menurut keterangannya, pelaku merasa terganggu sehingga menghentikan dan menyampaikan agar korban pelan – pelan saat melintas dijalan, saat itulah terjadi adu mulut antar pelaku dan korban sehingga terjadilah pemukulan dan berujung pada pengeroyokan secara bersama – sama,” terang Mukhtar.

Dari kejadian ini, enam orang yang diduga pelaku diantaranya Endar (16),Idris (16), Zakir (16), Samsul Alam (16), Udin (24) dan Ikram (17), kini diamankan di Polsek Karossa sebagai upaya mempertanggung jawabkan perbuatannya sekaligus untuk dimintai keterangan dan pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Mukhtar.

Kondisi korban dari kejadian ini yakni Herman mengalami luka lebam dan dua giginya goyang, sementara Firman bocor pada bagian kepala akibat luka pukulan.” Simpul Mukhtar Jumat (5/3)

(Zen/Adi).

BAGIKAN